PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 1 No. 1 (2024): JANUARY

Tingkat Kepercayaan Konsumen pada JNE Cabang Banda Aceh

Muhammad Fahmi (Universitas Serambi Mekkah)
Zulfikar (Universitas Serambi Mekkah)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk meneliti tingkat kepercayaan konsumen pada JNE Cabang Banda Aceh. Populasi yang digunakan yaitu seluruh masyarakat yang pernah menggunakan jasa JNE Cabang Banda Aceh yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya (Unknown Population). peneliti menetapkan jumlah sampel berdasarkan kemampuan dari peneliti sebanyak 80 orang sampel yang diambil dari masyarakat Kota Banda Aceh yang pernah menggunakan jasa JNE Cabang Banda Aceh. Instrumen penelitian yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil penelitian didapati bahwa bahwa tingkat kepercayaan konsumen pada layanan JNE Cabang Banda Aceh lebih dari 70% dari yang diharapkan atau kondisi baik

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...