PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2024): JULI 2024

Pengaruh Personalia Produk dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keberhasilan Pemasaran Bouquet Shirscaft

Shirley Anggita Rahayu (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Dedi Mulyadi (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Sungkono (Universitas Buana Perjuangan )



Article Info

Publish Date
07 Jul 2024

Abstract

Dalam industri fashion, Bouquet Shirscraft adalah merek terkenal yang dikenal karena produk-produknya yang berkualitas tinggi. Banyak pelanggan yang mengutamakan kualitas dan gaya telah memilih produk ini sebagai pilihan utama mereka. Untuk memahami keberhasilan pemasaran Bouquet Shirscraft, penting untuk mempelajari pengaruh dari tiga faktor utama: personel, produk, dan pengalaman pelanggan. Karyawan yang berpengalaman dan profesional dalam industri fashion memiliki kemampuan untuk memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan dan membantu membangun hubun pelanggan yang kuat. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat survei. Jumlah responden adalah tiga puluh. Hasil menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap keberhasilan pemasaran, dan pengaruh personalia secara parsial berpengaruh terhadap keberhasilan pemasaran. Selain itu, terdapat pengaruh simultan antara pengalam pelanggan dan personalia produk Bouquet Shirscraft terhadap keberhasilan pemasaran.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...