PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2024): JULI 2024

Strategi Pemasaran Konten dalam Meningkatkan Interaksi Konsumen di Media Sosial Scarlett Official

Mukjizah Dwi Prihartina (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Dedi Mulyadi (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Sungkono (Universitas Buana Perjuangan Karawang)



Article Info

Publish Date
09 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini mengevaluasi dampak pemasaran konten terhadap interaksi konsumen di media sosial Scarlett Official di Karawang. Meskipun menunjukkan adanya hubungan positif yang sangat lemah antara pemasaran konten dan interaksi konsumen, hasilnya tidak signifikan secara statistik. Uji korelasi Pearson dan regresi linier sederhana menunjukkan bahwa pemasaran konten tidak berpengaruh secara signifikan terhadap interaksi konsumen. Penelitian ini menunjukkan bahwa hanya 0,8% dari variasi dalam interaksi konsumen yang dapat dijelaskan oleh pemasaran konten, menunjukkan bahwa faktor lain mungkin lebih berperan dalam memengaruhi interaksi konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...