PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2024): JULI 2024

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Convers di Kalangan Remaja Karawang

Chika Wulandari (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Dedi Mulyadi (Universitas Buana Perjuangan Karawang)



Article Info

Publish Date
10 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan kuesioner untuk mengkaji pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit Skintific di kalangan remaja di Kabupaten Karawang. Kuesioner yang digunakan berisi serangkaian pertanyaan pilihan ganda yang dirancang berdasarkan pedoman dan didistribusikan secara daring. Responden adalah konsumen remaja yang menggunakan produk convers . Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan skala Likert untuk menilai persepsi pengguna. Hasil analisis menunjukkan adanya hubungan antara brand image dan keputusan pembelian, meskipun pengaruhnya tidak signifikan secara statistik pada tingkat 5%. Penelitian ini mengindikasikan bahwa faktor lain selain brand image mungkin lebih dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...