PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2024): JULI 2024

Pengaruh Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Seblak Teh Windy Karawang di Kabupaten Karawang

Nazwa Nur Fadhila (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Sungkono (Universitas Buana Perjuangan Karawang)



Article Info

Publish Date
10 Jul 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi content marketing Seblak Teh Windy digunakan dan diterapkan, bagaimana konsumen merespons strategi ini, bagaimana konsumen memiliki minat untuk membeli Seblak Teh Windy Viral, dan seberapa besar pengaruh content marketing terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk penelitian ini, metode studi kasus digunakan, dan analisis regresi sederhana diolah dengan SPSS. Sampel penelitian ini adalah 66 pelanggan Seblak Teh Windy, dan teknik penarikan sampelnya adalah non- probabilitas, atau accidental sampling. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi sederhana. Konsumen tentang konten marketing Seblak Teh Windy dianggap cukup. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minat beli konsumen terhadap Seblak Teh Windy yang viral dan konten marketing memiliki pengaruh

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...