PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2024): JULI 2024

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Beras Melati Ligar

Dendy Barqah (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Sungkono (Universitas Buana Perjuangan Karawang)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Beras Melati Ligar. Metode deskriptif dan kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan di penggilingan padi Melati Ligar, jl, mekar Mulya, desa, mekar Mulya, kec, telukjambe barat, kab, karwang. Indonesia Sampel penelitian ini terdiri dari Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa manajemen dan hasilnya divalidasi menggunakan SPSS. Hasil penelitian didapatkan bahwa  kualitas layanan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelangan beras melati ligar terbukti membuaskan para konsumen dengan kualitas beras yang dijual memiliki nilai kualitas yang tinggi serta layanan yang baik. Hal ini dapat membuat konsumen meras puas terhadap pelayanan yang baik dan beras yang ternilai berkualitas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...