PENG: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 1 No. 2 (2024): JULI 2024

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Patroli Kopi Karawang

Mia Anggreini Br Ginting (Universitas Buana Perjuangan Karawang)
Enjang Suherman (Universitas Buana Perjuangan Karawang)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini untuk menyelidiki dampak sebagian dan bersamaan pada kualitas produk serta kualitas pelayan terhadap kepuasan pelanggan di Patroli Kopi Karawang. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menyebar kuesioner sebagai alat survei. Populasi terdiri dari 120 dan sampel terdiri dari 93 pelanggan yang dirumuskan menggunakan rumus Slovin. Analisis dilakukan menggunakan model regresi berganda. Hasil studi menjelaskan bahwa keualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, demikian kualitas pelayan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas produk dan kualitas pelayana terhadap kepuasan pelanggan di Patroli Kopi Karawang

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

peng

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mengusung moto "Sinergi Pengetahuan untuk Kemajuan Ekonomi" adalah jurnal peer-review yang fokus di bidang Ekonomi Murni, Kependidikan Ekonomi, Manajemen, Kewirausahaan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan bidang lainnya yang relevan dengan ekonomi yang belum pernah dipublikasikan dalam jurnal ...