Kepercayaan, persepsi manfaat dan kemudahan pengunaan m-Banking, yang akan diteliti pengaruhnya terhadap minat nasabah di LPD Legian. Populasi memanfaatkan seluruh nasabah LPD Legian yang telah memakai aplikasi m-Banking dan sampel digunakan sebanyak 78 responden, penarikan sampel dilakukan melalui sampel jenuh. Instrumen penelitian memanfaatkan Software SPSS. Penelitian ini memperoleh bahwa persepsi kepercayaan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap minat nasabah, lalu manfaat berdampak positif dan secara meyakinkan terhadap minat nasabah, kemudahan pengunaan berdampak positif dan secara meyakinkan terhadap minat nasabah. Variabel persepsi kepercayaan, persepsi manfaat, kemudahan pengunaan memiliki pengaruh sebesar 59,5% terhadap terhadap minat nasabah. Membangun kepercayaan pengguna dapat dengan cara membuat M-Banking sehingga dapat menjamin keamanan uang nasabah. Kemudian LPD Legian hendaknya secara berkala melakukan pembaharuan pada M-Banking agar nantinya selalu memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi pengguna
Copyrights © 2024