Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB)
Vol. 1 No. 2 (2023): November

MagnetMak: Membangun Daya Tarik Tanpa Batas dalam Pemasaran

Bunga Syahliani (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim)
Delia Anggraini (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim)
Dian Rahmawati (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim)
Dwi Amelia (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim)
Rizki aulia hakim (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim)
Fadil Ramadhan (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim)
Hendra Riofita (Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2023

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk mendalami konsep MagnetMak sebagai strategi pemasaran inovatif yang mampu membangun daya tarik tanpa batas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan fokus pada analisis konsep MagnetMak dalam konteks strategi pemasaran. Populasi yang menjadi fokus penelitian melibatkan pelaku industri dan ahli pemasaran yang telah menerapkan atau memiliki wawasan mendalam mengenai MagnetMak. Metode analisis data dilakukan melalui wawancara mendalam dan analisis konten untuk memperoleh pemahaman yang holistik. Hasil kajian menunjukkan bahwa MagnetMak mampu menciptakan daya tarik yang tak terbatas melalui integrasi strategis dan kreativitas dalam pemasaran. Implikasi dari temuan ini memberikan landasan bagi perusahaan untuk mengadopsi MagnetMak sebagai pendekatan yang efektif dalam memenangkan persaingan pasar yang semakin kompleks.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jemb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB) adalah Jurnal manajemen dan bisnis menyediakan forum bagi Mahasiswa dan Dosen untuk mengeksplorasi masalah dan merefleksikan penelitian kuantitatif. Memuat artikel dibidang ekonomi khususnya ilmu manajemen, yang meliputi manajemen keuangan, manajemen ...