Jurnal Inspirasi Ilmu Manajemen
Vol 2 No 1 (2023): Jurnal Inspirasi Ilmu Manajemen

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN MELALUI MANAJEMEN TERINTEGRASI DI RUMAH SAKIT: SYSTEMIC LITERATURE REVIEW

Dimas Ageng Prayogo (Universitas Sangga Buana)
Risda Choirunisa (Universitas Sangga Buana)
Yohana Kifli (Universitas Sangga Buana)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2023

Abstract

Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan sangat bergantung pada pelayanan kesehatan yang dikasih untuk masyarakat pada rumah sakit, maka dari itu diperlukan suatu manajemen terintegrasi untuk meningkatkan suatu kualitas pelayanan kesehatan terdapat pada rumah sakit. Kualitas pelayanan kesehatan baik bisa digunakan dalam mengembangkan suatu rumah sakit bisa terus berkembang dengan begitu pesat. Penelitian ini menggunakan studi literatur review menggunakan pemilihan sumber sesuai standar dibutuhkan dalam suatu penelitian, bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap manajemen terintegrasi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jiim

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Inspirasi Ilmu Manajemen adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun (Pebruari - Agustus) yang mempublikasikan hasil penelitian orisinal tentang Ilmu Manajemen. Jurnal ini bertujuan untuk mengembangkan konsep, teori, perspektif, paradigma, dan metodologi dalam kajian ilmu ...