Jnanadharma
Vol. 1 No. 1 (2023): Januari 2023

Pendampingan Pembuatan Fanpage di Facebook untuk Promosi Produk bagi Pelaku UMKM

Eka Sulistyaningsih (IST AKPRIND)
Endang Widuri Asih (Unknown)
Argaditia Mawadati (Unknown)
Kartinasari Ayuhikmatin Sekarjati (Unknown)
Agus Hindarto Wibowo (Unknown)
Windyaning Ustyannie (Unknown)
Bagas Robi Arjianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2022

Abstract

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah merupakan bagian integral dunia usaha nasionalmempunyai kedudukan, potensi, dan peranan yang sangat penting dan strategisdalam mewujudkan tujuan pembangunan ekonomi pada khususnya. Kendala yangdihadapi oleh para pelaku UMKM OK OCE ADMA adalah masih terbatasnyakemampuan dalam hal pemasaran, apalagi di masa pandemi Covid-19. Tujuandiadakannya pelatihan adalah memberikan pengetahuan dan keterampilanmengenai bagaimana melakukan promosi di Fanpage facebook. Metode yangdigunakan dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah pelatihan danpraktek pembuatan Fanpage facebook. Dari hasil pelatihan yang dilaksanakan olehtim pengabdi, pelaku bisnis telah memiliki fanpage bagi usaha mereka masingmasing. Namun pelaku UMKM perlu melengkapi Informasi dan mempostingproduk untuk sarana pemasaran online produk mereka.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jnanadharma

Publisher

Subject

Computer Science & IT Electrical & Electronics Engineering Energy Engineering Mechanical Engineering

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat JNANADHARMA diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Januari dan Juli). Terbit pertama pada bulan Januari 2023. JNANADHARMA memuat hasil pengabdian kepada masyarakat. Editor mengundang para akademisi dan praktisi terkait (Perguruan Tinggi, Pemerintahan, LSM, dan lain-lain) ...