Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 1, No 3 (2021): NOVEMBER 2021

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MAKE OVER (Studi kasus pembelian kosmetik Make over di wilayah Jakarta Barat)

Nuraini Fadillah (Universitas Mercu Buana)



Article Info

Publish Date
14 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada pembelian Kosmetik Make over di wilayah Jakarta barat). Subjek pada penelitian ini adalah pembeli yang ingin membeli produk Make over. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 140 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...