Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 2, No 2 (2022): JULI 2022

ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD’S DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada McDonald’s Karang Tengah)

Fitri Indah Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2022

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari 1) Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen; 2) Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen; 3) Digital Marketing terhadap Kepuasan Konsumen di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan 150 sampel dengan metode kuantitatif dan menyebar kuesioner kepada konsumen McDonald’s di Karang Tengah yang kemudian datanya diolah menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS) pada aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil daripada penelitian ini menyatakan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sementara Digital Marketing tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...