Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 4, No 1 (2024): MARET 2024

PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN, PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOFTWARE VEEAM DATA PROTECTION

Kinanta Ofelia Kurniawan (Unknown)
Yanto Ramli (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2024

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Pemasaran Digital terhadap Minat Beli Produk Software Veeam Data Protection. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis kausal. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli, Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci: Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Pemasaran Digital, Minat Beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...