Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 1, No 3 (2021): NOVEMBER 2021

ANALISIS KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAKANAN CEPAT SAJI PADA RESTORAN MCDONALD’S SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada McDonald’s Duta Garden di Kota Tangerang)

Desty Damayanti (Mercu Buana University)
Agung Hudaya (Mercu Buana University)



Article Info

Publish Date
13 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan, citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan makanan cepat saji pada restoran McDonald’s selama pandemi Covid-19. Objek penelitian ini adalah pelanggan McDonald’s di Duta Garden. Penelitian ini dilakukan terhadap 200 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Penentuan ukuran sampel menggunakan teknik Non-Probability. Metode pengumpulan data menggunakan data primer, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan alat analisis Smart-PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini, menunjukan bahwa kualitas layanan, citra merek dan kualitas produk memiliki hubungan yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...