Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 2, No 2 (2022): JULI 2022

PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA KOPI JANJI JIWA CITRA 6 KALIDERES)

Dessy Rahmawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jul 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh brand image, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada kopi janji jiwa citra 6 Kalideres. Data penelitian ini merupakan data yang diambil dari data sekunder perusahaan dan data primer yang diperoleh dari pengolahan data kuesioner yang diisi oleh konsumen yang telah melakukan keputusan pembelian terhadap kopi janji jiwa citra 6 Kalideres. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 190 responden dan Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...