Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 1, No 3 (2021): NOVEMBER 2021

Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada PT BCA Multifinance Cabang Cideng

Muhammad Amin (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan melalui minat beli ulang dengan menggunakan kualitas layanan, promosi penjualan dan kepercayaan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta yang telah menggunakan jasa pelayanan pada PT BCA Multifinance Cabang Cideng dengan jumlah sample sebanyak 135 responden yang ditentukan menggunakan metode puposive sampling. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dan olah data dilakukan dengan teknik analisis SEMPLS menggunakan perangkat lunak SPSS dan SmartPLS. Hasil penelitian ini mendapati bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, promosi penjualan positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepercayaan positif dan signifikan terhadap minat beli ulangKata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang, Promosi Penjualan , SEM-PLS

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...