Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 2, No 2 (2022): JULI 2022

PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKET BERLANGGANAN PLATFORM STREAMING NETFLIX INDONESIA

Sintha Maulinda (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Content Marketing, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Beli Paket Berlangganan Platform Streaming Netflix Indonesia. Penelitian ini merupakan jenis kuantitatif yang menggunakan data primer dan sekunder. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 190 responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) melalui software statistik smart-PLS 3.0. Hasil analisis hipotesis menunjukan bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli paket berlangganan platform streaming Netflix Indonesia, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli paket berlangganan platform streaming Netflix Indonesia, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli paket berlangganan platform streaming Netflix Indonesia. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...