Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 3, No 1 (2023): MARET 2023

PENGARUH PERILAKU KONSUMTIF DAN BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK KOREA

Aisyah An-Nuriah (Universitas Indraprasta)
Siska Maya (Universitas Indraprasta)



Article Info

Publish Date
10 Jul 2023

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah wanita yang memakai kosmetik Korea. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumtif Dan Brand Image (Citra Merek) Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Korea. Pada penelitian ini, penelitian hanya mengambil sampel sebanyak 104 responden. Dengan menggunakan teknik random sampling atau sampling acak, apabila populasi di mana sampel yang diambil merupakan populasi homogen yang hanya mengandung satu ciri.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...