Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh media promosi TikTok dan Harga terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan produk di TikTok Shop.Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna TikTok Shop di Jakarta Selatan, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 97 responden. Pengambilan sampelmenggunakan rumus Lemeshow, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner melalui gform. Dari pengolahan data menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4 didapat (1) Media promosi TikTok berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, (3) Media promosi dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan,(4) Media promosi tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (5) Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, (6) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (7) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (7) Media promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan, (8) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.
Copyrights © 2024