Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 2, No 1 (2022): MARET 2022

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Getok Tular terhadap Keputusan Pembelian Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner di Wilayah DKI Jakarta Selatan

Nadya Pramestie (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Mar 2022

Abstract

Kehadiran produk skincare merek asing di Indonesia menjadi salah satu ancaman yang kuat terhadap pertumbuhan produk skincare merek lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Getok Tular terhadap keputusan pembelian untuk Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner di Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan terhadap 170 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan program Partial Least Square (smart PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, getok tular berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Getok Tular, Keputusan Pembelian, Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...