Journal of Fundamental Management (JFM)
Vol 4, No 1 (2024): MARET 2024

PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN IMAGE & SUSTAINABLE BEAUTY AWARENESS TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA LOVE BEAUTY AND PLANET DI JAKARTA

Lisa Kristanti (Unknown)
Yanto Ramli (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2024

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Green Marketing, Green Image & Sustainable Beauty Awareness terhadap Purchase Intention pada Love Beauty and Planet di Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis kausal. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif. Hasil penelitian membuktikan bahwa semua variabel berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Purchase Intention. Ini berarti bahwa Love Beauty and Planet merupakan pelopor untuk produk perawatan kulit yang alami dan sehat di dunia dan mempratikan konsep ramah lingkungan pada setiap produknya. Kata kunci: Green Marketing, Green Image, Sustainable Beauty Awareness, dan Purchase Intention.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jfm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

ournal of Fundamental Management is an academic journal published by the Mercubuana University S1 Management Study Program. The aim of JFM is to promote innovative thinking in the field of management and other related fields. This journal focuses primarily on promoting research results related to ...