E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 4 No 2: Mei-Agustus

MENINGKATKAN SKILL LEAD AND INFLUENCE TO GREATNESS DI ERA PERUBAHAN KONSUMEN

Vita Briliana (Trisakti School of Management)
Klemens Wedanaji Prasastyo (Trisakti School of Management)
Ian Nurpatria Suryawan (Trisakti School of Management)
Yupiter Gulo (Trisakti School of Management)
Astrid Rudyanto (Trisakti School of Management)
Regi Muzio Ponziani (Trisakti School of Management)
Setia Tjahyanti (Trisakti School of Management)
Irma Satya Indriyanti (Trisakti School of Management)



Article Info

Publish Date
07 Jun 2024

Abstract

Memimpin melalui pengaruh yang besar. Menjadi seorang pemimpin, Leader harus memiliki kemampuan untuk membangun hubungan yang kuat yang didasarkan pada kepercayaan (trust) dan rasa hormat (respect), serta untuk menyampaikan ide-ide inovatif kepada tim dengan kemampuan ini. Seorang pemimpin yang efektif tidak hanya memberi perintah dengan mudah. Seorang Leader harus selalu kreatif, responsif, dan berpikir terbuka. Tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk mendorong kerjasama dan kemitraan antara pimpinan Hotel Anara dan Trisakti School of Management, sehingga dosen dapat mengembangkan kompetensi sosial. Kesimpulan peran kegiatan pengabdian masyarakat sebagai wadah realisasi para dosen agar berbagi pengetahuan dengan masyarakat, dengan fokus pada peran leadership dalam berkomunikasi dengan timnya serta merespon perubahan teknologi, terutama bagi peserta dari Hotel Anara, Tangerang

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Amal

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, with registered number ISSN 2774-8316 (print), ISSN 2775-0302 (online) is a scientific multidisciplinary journal published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) STP Mataram. It is in the ...