Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara keputusan pembelian sepeda motor honda CRF 150l pada Komunitas Kracker Nganjuk berdasarkan pertimbangan kualitas produk, harga, dan citra merek. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausalitas pengumpulan datanya dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini seluruh Anggota Komunitas Kracker Nganjuk dengan jumlah 120 anggota. Dalam penelitian ini yang menjadi sempelnya adalah 40 responden anggota komunitas Kracker Nganjuk. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Simpel Rondom Sampling. Teknik analisis data menggunakan analaisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS for windows versi 23. Simpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara keputusan pembelian sepeda motor honda CRF 150l ditinjau dari kualitas produk, harga, dan citra merek (Studi Kasus pada Komunitas KRACKER Nganjuk).
Copyrights © 2021