Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Surya 12 Merah di Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan 40 responden yang dambil dengan cara insidental sampling, analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan bantuan sofware SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, citra merek dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Surya 12 Merah di Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. dengan nilai sebesar 65,3% dan sisanya 34,7% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dikaji dalam penelitian ini.
Copyrights © 2021