SENMEA
Vol. 6 No. 1 (2021): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2021

ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM SURYA 12 MERAH (Studi Pada Warga Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk)

Mohammad Fahrul Anas (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Ichsannudin Ichsannudin (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Sigit Ratnanto (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
18 Sep 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Surya 12 Merah di Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan 40 responden yang dambil dengan cara insidental sampling, analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan bantuan sofware SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, citra merek dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Gudang Garam Surya 12 Merah di Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. dengan nilai sebesar 65,3% dan sisanya 34,7% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dikaji dalam penelitian ini.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...