Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 2 (2023): Simposium Manajemen dan Bisnis

PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HACHA ICE CREAM PARE)

Azuma Zundana (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Ema Nurzainul Hakimah (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
08 Aug 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana promosi online dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Hacha Ice Cream Pare. Dengan menggunakan metode kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner pada 40 responden, telah dibuktikan bahwa promosi online dan electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Hacha Ice Cream Pare.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...