Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT OLEH-OLEH GTT KEDIRI

Ainul Sholikah (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Diah Ayu Septi Fauji (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Hery Purnomo (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2024

Abstract

Tujuan dari studi ini guna menganalisis loyalitas pelanggan dari faktor kualitas pelayanan, fasilitas, kepuasan pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dan data dikumpulkan dengan angket sebanyak 70 sampel ini yang dipilih melalui metode pengambilan sampel purposive. Metode untuk menganalisis data adalah regresi linier berganda dan bantuan aplikasi IBM SPSS Versi 23 untuk mengolah data. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan pelanggan di Pusat Oleh-oleh GTT Kediri memengaruhi loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...