Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

ANALISIS FAKTOR FAKTOR MINAT BELI BAKPIA ALMAIR KEDIRI MENGGUNAKAN METODE EXPLANATORY RESEARCH UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

Widya Handayani (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Nur Intan (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Cintani Dila Puspita (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Supiyanti Supiyanti (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Muhamad Hari Prasetyo (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Arthur Daniel Limantara (Sekolah Tinggi Teknologi Cahaya Surya)



Article Info

Publish Date
24 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk bakpia Al-Mair, dengan fokus pada kualitas produk dan kualitas pelayanan. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa peningkatan kualitas produk dan pelayanan akan meningkatkan kepuasan dan minat beli konsumen terhadap bakpia Al-Mair.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...