Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

ANALISIS GAYA HIDUP, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI SRIWATI KEDIRI

Rizka Nur Fadhilah (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Subagyo (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Moch. Wahyu Widodo (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
18 Aug 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Sriwati Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah berkunjung pada Kedai Kopi Sriwati Kediri dengan jumlah 100 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa gaya hidup, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran yang dapat diambil dari penelitian ini kepada pemilik Kedai Kopi Sriwati dapat senantiasa terus meningkatkan kualitas produk dan mengembangkan usaha kedai kopi tersebut agar semakin banyak konsumen yang berkunjung.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...