Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAM GIE DI LIVE STREAMING SHOPEE

Aulia Tri Nanda Dewi (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Zulistiani Zulistiani (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Sigit Ratnanto (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2024

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana harga, kualitas produk, brand image mempengaruhi keputusan pembelian produk Madam Gie di live streaming Shopee. Metode kuantitatif dan asosiatif diterapkan dalam studi ini dengan populasi mahasiswa UNP Kediri Prodi Manajemen angkatan 2020. Studi ini memakai sampling purposive guna mengumpulkan 40 respnden. Temuan hasil memperlihatkan harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian produk Madam Gie di live streaming Shopee secara parsial. Kualitas produk serta brand image memberikan dampak besar pada keputusan pembelian produk Madam Gie di live streaming Shopee secara parsial. Tiga variabel bebas berkontribusi besar terhadap keputusan pembelian produk Madam Gie di live streaming Shopee secara simultan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...