Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

ANALISIS PERAN BRANDING, SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA UD. SEBLAK GOYANG LIDAH NGANJUK

Anggraini Kusmaningrum (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Sigit Ratnanto (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Ema Nurzainul Hakimah (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengevaluasi analisis peran branding, service quality, dan harga terhadap keputusan pembelian produk pada UD. Seblak Goyang Lidah Nganjuk. Metode penelitian ini menggunakan data primer melalui pendekatan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di UD. Seblak Goyang Lidah Nganjuk. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 40 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitas sebelumnya. Teknik analisis data yang berisi analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Branding tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (2) Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian; dan (4) Branding, Service Quality, dan Harga tidak berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk pada UD. Seblak Goyang Lidah Nganjuk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...