Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PROMOTION MIX DALAM MEMBANGUN BRAND EQUITY DI PT WOM FINANCE KEDIRI

Rika Putri Rahmawati (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Ema Nurzainul Hakimah (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
23 Aug 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan tentang promotion mix dalam membangun brand equity di PT WOM Finance Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan prosedur pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dan dengan teknik pengambilan data dengan reduksi, penyajian data, kesimpulan dan uji ke absahan menggunakan triangulasi teknik pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT WOM Finance Cabang Kediri memiliki beberapa keunggulan promosi yang dapat digunakan sebagai pembangun Brand Equity perusahaan, yaitu dengan promotion mix berupa periklanan, sales promosi, public relation dan personal selling. Dan mengungkapkan kelemahan dari perusahaan yang perlu di perbaiki agar dapat menciptakan Brand Equity yang kuat.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...