Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Multi Mas Chemindo, mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Multi Mas Chemindo, mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Multi Mas Chemindo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada PT. Multi Mas Chemindo sebanyak 145 responden dan sampel pada penelitian ini sebanyak 106 Responden yang dihitung menggunakan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan Harga dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen konsumen PT. Multi Mas Chemindo. Hasil penelitian menunjukkan Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen konsumen PT. Multi Mas Chemindo. Hasil penelitian ini didukung oleh nilai R square (R2) yang artinya bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang berasal dari luar model penelitian ini seperti pelayanan, distribusi, lokasi, promosi, kepuasan dan berbagai variabel lainnya.
Copyrights © 2022