Cakrawala: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis
Vol. 1 No. 1 (2024): Cakrawala: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Adam Ramadhan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang, Indonesia)
Dede Solihin (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pamulang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
11 Mar 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan cara kuesioner sedangkan metode analisis data dengan cara regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

cakrawala

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Cakrawala: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Bisnis merupakan jurnal yang membahas secara detail berbagai penelitian empiris pada topik ekonomi, bisnis, manajemen dan kewirausahaan. Jurnal ini menyediakan forum pertukaran ilmiah bagi akademisi, praktisi, dan peneliti independen dengan menerbitkan ...