Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan contact center PT Telkom Indonesia Tangerang Selatan. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh yaitu sebanyak 65 responden. Pengujian data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis data menggunakan uji regresi, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan t hit > t tab atau (8,227 > 1,998). Disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan t hit > t tab atau (6,833 > 1,998). Kompensasi dan disiplin kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan persamaan regresi Y = 8,243 + 0,452X1 + 0,353X2 dan F hit > F tab atau (52,769 > 2,750).
Copyrights © 2024