Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food pada CV. Sakana Indoprima Depok. Metode yang digunakan peneliti adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen frozen food pada CV. Sakana Indoprima Depok. Teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus rao purba yang diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan nilai t hitung> t tabel (6,917>1,985) dengan tingkat signifikansi (0,000<0,050) yang berarti lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai t hitung > t table (22,837 > 1,985) dengan tingkat signifikansi (0,000<0,050) yang berarti kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Selain itu, secara simultan lokasi dan kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat diketahui berdasarkan nilai F hitung > F table (260,222 > 3,94) dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0,050). Dengan persamaan regresi linear berganda Y= -0,448+0,041X1+0,884X2
Copyrights © 2024