Penelitian ini dimaksud untuk mengetahui tingkat kesuksesan inspeksi yang dilakukan pada Attach dan PDP Context, sebab keberhasilan melakukan aktivasi awal GPRS dilihat dari kesuksesan MS melakukan Attach, untuk selanjutnya dapat diambil langkah perbaikan jika terjadi penurunan kualitas (non performance). . Metode yang dipakai adalah metode SPC (statistical process control) atau metode pengendalian kualitas suatu proses, untuk menunjukan apakah jumlah yang menunggu untuk dilayani dalam server GSN (GPRS Support Node)Â masih dalam proporsi pengendalian.Hasilnya adalah hasil dari pengendalian proses kualitas proses statistik untuk GGSN dan SGSN Ericsson menunjukan bahwa masih terdapat proses yang berada diluar batas pengendalian. Sedangkan, hasil dari analisa kemampuan proses menunjukan bahwa untuk proses Attemp PDP Context dapat memenuhi spesifikasi bawah, sedangkan untuk proses Attemp Attach masih dapat memenuhi batas spesifikasi bawah.
Copyrights © 2005