Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 2 (2015): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D’STUPID BAKER SPAZIO GRAHA FAMILY SURABAYA

Soenawan, Alfredo Dwitama (Unknown)
Malonda, Edward Stephen (Unknown)
Aprilia, Adriana (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2015

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap KeputusanPembelian Konsumen D’stupid Baker Spazio Graha Family SurabayaPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen DStupid Baker Surabaya. Metode yang digunakan adalah asosiatif-kausal dengan pendekatan kuantitatif. Data penelitian didapatkan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen DStupid Baker Surabaya. 

Copyrights © 2015