KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 4 No 1 (2024): KARYA : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

PENGARUH GREEN PRODUCT STRATEGY DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKIN

Alexandre, Gerald (Unknown)
Safitri, Rifasya Safira (Unknown)
Wati, Dwi Indra (Unknown)
Sinaga, Maria Cristin Amelia (Unknown)
Andarini, Sonja (Unknown)
Kusumasari, Indah Respati (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Apr 2024

Abstract

Perilaku konsumtif ini membuat munculnya isu-isu lingkungan akibat sampah kemasan dari produk yang dibeli. Munculnya isu-isu lingkungan, menciptakan perubahan pemikiran pada benak masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk-produk yang kemasannya dapat di daur ulang dan ramah lingkungan. Sehingga perusahaan mulai mengubah aktivitas bisnisnya dan memperhatikan dampak produknya terhadap lingkungan, serta menerapkan praktik bisnis yang ramah lingkungan seperti green marketing dan green product guna menarik perhatian konsumen tentang produknya. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Green Marketing secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Sukin, Pengaruh Green Product secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk Sukin, dan Pengaruh Green Marketing dan Green Product berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Sukin. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

KARYA_JPM

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat ini merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen maupun kelompok masyarakat lainnya. Jurnal ini menerima artikel hasil pengabdian kepada masyarakat pada multidisiplin penerapan iptek baik yang berbentuk ...