Zona Manajerial: Program Studi Manajemen (S1) Universitas Batam
Vol 14 No 1 (2024): Zona Manajerial: Program Studi Manajemen

Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa Kota Batam

Fakho, Teti Darmawati (Unknown)
Windayati, Diana Titik (Unknown)
Yantri, One (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini menyelidiki pengaruh Citra Merek, Harga, dan Inovasi Produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Kopi Janji Jiwa Batam. Dengan menerapkan analisis statistik deskriptif dan metodologi kuantitatif, penelitian ini menargetkan pelanggan Kopi Janji Jiwa Batam, dengan ukuran sampel 96 peserta yang ditentukan menggunakan rumus Lemeshow. Data dikumpulkan melalui distribusi kuesioner. Hasilnya menjelaskan Citra Merek (X1) memberikan efek positif yang substansial terhadap keputusan pembelian, Harga (X2) memiliki dampak positif, meskipun kurang jelas, dan Inovasi Produk (X3) juga menunjukkan pengaruh positif yang signifikan. Secara kolektif, Citra Merek, Harga, dan Inovasi Produk merupakan faktor kunci yang membentuk perilaku pembelian konsumen di Kopi Janji Jiwa Batam.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Manajerial

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Zona Manajerial bertujuan untuk mempublikasikan artikel di bidang manajemen yang diantaranya di bidang Manajemen Umum, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional, Manajemen Tata kelola perusahaan, Etika dan Profesionalisme, Manajemen perusahaan, ...