Zona Manajerial: Program Studi Manajemen (S1) Universitas Batam
Vol 14 No 2 (2024): Zona Manajerial: Program Studi Manajemen

Strategi Kompetisi PT Pos Indonesia KCU Batam dalam Bisnis Ekspedisi

-, Rika Regita Cahyani (Unknown)
Ngaliman, Ngaliman (Unknown)
Windayati, Diana Titik (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap keputusan klien untuk menggunakan layanan transportasi PT Pos Indonesia KCU Batam. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan sampel sejumlah 100 responden yang merupakan klien PT Pos Indonesia Pusat Batam (2024). Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data, dengan alat uji analisis SPSS versi 26 sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil penelitian, keputusan untuk menggunakan layanan pengiriman Pos KCU Batam terutama dipengaruhi oleh promosi. Sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan.Namun, keputusan untuk menggunakan layanan pengiriman Pos KCU Batam dipengaruhi oleh efek kumulatif yang signifikan dari Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Manajerial

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Zona Manajerial bertujuan untuk mempublikasikan artikel di bidang manajemen yang diantaranya di bidang Manajemen Umum, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional, Manajemen Tata kelola perusahaan, Etika dan Profesionalisme, Manajemen perusahaan, ...