Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi
Vol. 1 No. 11 (2023): Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi

STRATEGI PENERAPAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN

Natasyah, Natasyah (Unknown)
Muhammad Irwan Padli Nasution (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2023

Abstract

Penggunaan tekhnologi yang berkembang sekarang dapat membuat pelaku bisnis seharusnya dapat memanfaatkannya.Perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran e-commerce yang efektif untuk meningkatkan kinerja pemasaran.Penggunaan e-commerce merupakan suatu hal yang penting bagi sebuah perusahaan agar perusahaan tersebut dapat bersaing secara global.Melalui analisis mendalam terhadap berbagai strategi,termasuk personalisasi,pengoptimalan pengalaman,pengguna dan pemanfaatan media social,artikel ini bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai bagaimana e-commerce dapat menjadi kunci utama dalam meningkatkan kinerja pemasaran dan daya saing dalam era digital saat ini.Implementasi E-commerce membutuhkan perencanaan strategis dari manajemen perusahaan.Membangun sistem informasi yang mengatur operasional perusahaan serta menyediakan mekanisme transaksi yang cepat,efesien dana man.Membina kemitraan dengan para supplier dan distributor.Keseluruhan strategi ini jika dapat dikelola dengan baik dapat meningkatkan daya saing sebuah perusahaan

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

kohesi

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Education Energy Engineering Other

Description

Kohesi: Jurnal Sains dan Teknologi Kohesi: Jurnal Multidisiplin Saintek adalah Jurnal ilmiah berisikan tentang multidisplin ilmu Sains dan Teknologi Industri diterbitkan oleh CV SWA Anugrah. Jurnal ini diterbitkan dua kali setahun (Juli dan Desember). Kohesi: Jurnal Multidisiplin Saintek bertujuan ...