All Fields of Science Journal Liaison Academia and Sosiety
Vol 4, No 2 (2024): Juni 2024

Inovasi dan Strategi Marketing pada Bisnis Developer Perumahan dalam Pemasaran Produk Smart Home di Era Digital

Mutia, Asniati (Unknown)
Ritonga, Husni Muharram (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2024

Abstract

Era baru digital marketing telah masuk ke dalam praktik kehidupan masyarakat modern. Pasar-pasar baru dan para produsen baru telah tercipta dengan menggunakan internet. Pemanfaatan internet membuat jaringan masyarakat dunia tersatukan dalam apa yang disebut satu kampung global. Dengan pengguna yang makin luas danglobal meliputi berbagai bangsa di seluruh dunia, setiap masyarakat telah menjadi pelaku pasar itu sendiri. Perkembangan bisnis properti yang terjadi tidak lepas dari pertumbuhan penduduk itu sendiri. Sebagaimana yang telah diketahui, jumlah penduduk akan semakin meningkat. Semakin padatnya pertumbuhan penduduk menyebabkan meningkatnya kebutuhan akan perumahan, hal ini mendorong para pengembang perumahan (property) untuk mendirikan alternatif solusi perumahan yang layak dan terjangkau.

Copyrights © 2024