Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan secara simultan Kualitas Pelayanan berupa Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati terhadap Kepuasan Konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan SiCepat Express Cabang Kupang. Pengambilan Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Non Probality Sampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (Uji T) variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, dan Jaminan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan variabel Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada SiCepat Express Cabang Kupang. Secara simultan (Uji F), Variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada SiCepat Express Cabang Kupang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen
Copyrights © 2023