Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap customer loyalty melalui minat beli ulang sebagai variabel intervening dengan jenis penelitian Deskriptif-Asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih dengan menggunakan penelitian survey yang kuisionernya disebarkan secara online kepada pelanggan Nasi Konoha Kupang. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Kupang yang sudah atau pernah membeli pada Nasi Konoha Kupang dan jumlah sampel yang diambil berjumlah 96 responden dengan menggunakakn teknik rumus lemeshow. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Uji validitas, uji reliabilitas dan uji t digunakan sudah terpenuhi kemudian diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi Y= 6,448 + 0,309X dimana brand trust memiliki hubungan positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap customer loyalty. Hasil dari uji sobel menunjukkan bahwa minat beli ulang mampu memediasi hubungan brand trust terhadap customer loyalty pada Nasi Konoha Kupang. Kata kunci : Brand Trust, Customer Loyalty, dan Minat Beli Ulang
Copyrights © 2023