GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
Vol 5 No 4 (2024): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KOPI NJ DI KOTA KUPANG)

Adhar, Adhar (Unknown)
Kurniawati, Merlyn (Unknown)
Salean, Debryana Y (Unknown)
Fanggidae, Ronald P C (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kopi NJ Di Kota Kupang) ”.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responden 96 responden yang menggunakan Kopi NJ Kota Kupang sebagai lokasi objek penelitian. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan olah data menggunakan SPSS. Hasil penelitian.menunjukan bahwa Barand Image berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Gaya Hidup berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Brand Image dan Gaya Hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Kopi NJ Di Kota Kupang). Kata Kunci : Gaya Hidup, Brand Image, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

glory

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan Prodi Manajemen, Universitas Nusa Cendana Kupang yang memuat hasil penelitian ilmiah berupa kajian teoritis ataupun empiris, yang bersumber dari review literatur, penelitian lapangan, best practice ataupun kombinasi dari ...