Jurnal Pengabdian Harapan Bangsa
Vol. 2 No. 2: Mei 2024

Pemberdayaan Masyarakat Desa Pematang Johar dengan Strategi Content Marketing untuk Produk Kreatif

Januarty, Widalicin (Unknown)
Nainggolan, Elisabeth (Unknown)
Tiofanny, Claudie (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2024

Abstract

Content Marketing adalah strategi pemasaran menggunakan tulisan, video, maupun suara. Hampir semua hal yang mengandung tulisan, video, atau gambar di sekitar kita saat menjelajahi internet merupakan konten. Masyarakat Desa Pematang Johar disarankan untuk menggunakan content marketing dikarenakan banyaknya aplikasi yang menggunakan content marketing sebagai lahan pemasaran yang cukup membantu memperkenalkan produk/jasa yang dihasilkan desa tersebut apalagi untuk zaman sekarang pengguna aplikasi tersebut telah digunakan dari anak remaja sampai dewasa. Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan penduduk desa dalam memanfaatkan teknologi yang telah ada sekarang yang diharapkan nantinya akan meningkatkan pendapatan masyarakat.  

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JPHB

Publisher

Subject

Aerospace Engineering Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Electrical & Electronics Engineering Mathematics Mechanical Engineering

Description

urnal Pengabdian Harapan Bangsa Penerbitan jurnal ini sebagai sarana untuk menampung artikel-artikel ilmiah yang berasal dari hasil Pengabdian Kepada Masyarakat yang di Lakukan para Dosen-dosen yang ada di Indonesia maupun Luar Negeri Artikel ilmiah yang dikirim pada redaksi harus merupakan naskah ...