Orbith : Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa dan Sosial
Vol 10, No 1 (2014): Maret 2014

STRATEGI PEMASARAN JASA KOS WISMA NIKO DI TEMBALANG

Setyoko, Setyoko (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2014

Abstract

Bisnis kos-kosan berkembang pesat, kompetitor pun banyak bermunculan. Untuk itu dibutuhkan strategi pemasaran jasa tepat untuk mempromosikan bisnis kos-kosan agar dapat memenangkan persaingan. Kos Wisma Niko menggunakan strategi pemasaran jasa Dalam melakukan strategi pemasaran jasa Kos Wisma Niko, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan supaya sukses dan keberhasilan berpihak pada pemilik Wisma Niko : Mencari lokasi yang strategis mentukan market yang ingin dituju, memasarkan secara offline maupun online, menyediakan fasilitas yang cukup sesuai kebutuhan yang akan tinggal,melayani dengan baik dan ramah setiap penghuni kos, cepat tanggap apabila ada pengaduan ikwal ketidaknyamana baik kerusakan kostan atau gangguan warga sekitar.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

ORBITH

Publisher

Subject

Library & Information Science

Description

ORBITH Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa dan Sosial adalah wadah informasi berbagai bidang ilmu berupa hasil penelitian, studi kepustakaan maupun tulisan ilmiah terkait. Terbit pertama kali tahun 2005, dengan frekuensi terbit tiga kali dalam satu tahun pada bulan Maret, Juli dan ...