Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa Manajemen
Vol. 4 No. 2 (2024): Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa Manajemen

Analisis Strategi Pemasaran Digital Marketing yang Efektif Untuk Meningkatkan Penjualan pada Manik-manik

Rosyaadah, Haniifah (Unknown)
Zahra, Faustina (Unknown)
Jessika, Jessika (Unknown)
Hassa, Simah Ardillah (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jun 2024

Abstract

Usaha Manik-manik menjadi salah satu usaha manik - manik terbesar di Kota Bogor, Jawa Barat. Usaha ini cukup terkenal dengan cendramata yang baik karena memiliki kualitas produk yang bagus sebagai strategi pemasarannya. Dalam upaya memperluas pemasaran usaha manik-manik ini mulai menggunakan teknologi digital yang diharapkan mampu menjangkau pasar yang lebih luas. Strategi bauran pemasaran ataupun marketing mix yang meliputi produk (product), harga (price), tempat (place) dan promosi (promotion). Analisis strategi pemasaran digital yang efektif merupakan kunci untuk meningkatkan penjualan produk manik-manik. 

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

KMM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering Library & Information Science Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa Manajemen adalah jurnal ilmiah yang meliputi kajian di bidang pengabdian kepada masyarakat yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas Pamulang, Tangerang Selatan Banten. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat : Kreasi Mahasiswa ...