Jurnal Leverage, Engagement, Empowerment of Community (LeECOM)
Vol. 6 No. 1 (2024): Jurnal Leverage, Engagement, Empowerment of Community (LeECOM)

Pelatihan Digital Marketing terhadap Produk Ecoprint UMKM Arsix Collection Gowa, Sulawesi Selatan

Audrey Hartanti Suwardi (Unknown)
Endry Suwiryo Sidarta (Unknown)
Joel Ernts Marchelino Sumolang (Unknown)
Muhammad Fajri Maulana Hardi (Unknown)
Willi Syahputra Yapardana (Unknown)
Carolina Novi Mustikarini (Unknown)
Yuyun Karystin Meilisa Suade (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 May 2024

Abstract

Usaha Mikro, Kecil, serta Menengah (UMKM) adalah bagian krusial dari suatu wilayah untuk mampu menggerakkan perekonomian. Arsix Collection telah berdiri lebih dari dua tahun dengan menawarkan keunikan desain asal produknya yaitu ecoprint. Dengan ini, Arsix Collection mengenalkan cara lain tetapi tetap mengutamakan kelestarian lingkungan dengan menggunakan bahan bahan alami. StudI ini menggunakan pelatihan indra pemasaran digital yang akan membantu UMKM Arsix Collection untuk terus berkembang dan memperluas pangsa pasarnya. Dengan adanya pengabdian ini, diharapkan UMKM Arsix Collection dapat mengenal pemasaran digital memakai kecerdasan buatan agar memudahkan serta memperluas kinerja bisnis dan mengedukasi masyarakat di Kota Makassar akan keunikan usaha ecoprint.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

LeECOM

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Decision Sciences, Operations Research & Management Engineering Social Sciences

Description

Jurnal LeCCOM (Leverage, Engagement, Empowerment of Community) dengan E-ISSN (2685-8630), diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Ciputra Surabaya sejak tahun 2019. Jurnal ini diterbitkan dengan tujuan untuk mewadahi publikasi dari semua kegiatan terkait dengan ...